Kompas TV advertorial
advertorial

Bisa dipesan Online, Meat Station Hadirkan Daging Sapi dan Seafood Premium Harga Terjangkau

Kompas.tv - 6 Mei 2024, 13:00 WIB
bisa-dipesan-online-meat-station-hadirkan-daging-sapi-dan-seafood-premium-harga-terjangkau
Meat Station menghadirkan kualitas daging segar yang dipotong langsung dari sumbernya (fresh cut) dengan grade setara restoran kelas atas. (Sumber: Dok. Meat Station)

KOMPAS.TV – Setiap orang menginginkan hidangan yang lezat dan bergizi, tetapi adakah yang memperhatikan dari mana asal daging sapi dan seafood yang mereka konsumsi?

Sayangnya, masalah kualitas tidak selalu menjadi perhatian utama tiap orang. Padahal, hal ini bisa berakibat serius bagi kesehatan tubuh.

Perlu diketahui, bila daging tidak disimpan atau diolah secara benar, bakteri berbahaya seperti Salmonella dan E. coli, dapat berkembang biak dengan cepat di dalamnya. Akibatnya, makanan yang seharusnya bergizi bisa menjadi racun bagi tubuh.

Untuk mewaspadai hal itu, Anda perlu benar-benar memperhatikan kualitas bahan baku daging dan seafood yang akan dikonsumsi. Karenanya, Meat Station—importir dan distributor daging sapi serta seafood di Indonesia—hadir untuk menjawab masalah-masalah tersebut.

Berada di bawah naungan PT Tanaka Graha Indonesia, Meat Station menghadirkan kualitas daging segar yang dipotong langsung dari sumbernya (fresh cut) dengan grade setara restoran kelas atas.

“Di Meat Station, kualitas adalah segalanya. Kami memastikan bahwa apa yang pelanggan bayar adalah apa yang pelanggan dapatkan, tanpa dimanipulasi atau pengurangan grade. Ini adalah misi kami dan kami melihatnya sebagai kebutuhan mendesak dalam industri daging saat ini,” ujar Chief Executive Officer Meat Station Dharmawan Tanaka lewat keterangan tertulis, Senin (29/4/2024).

Meat Station, lanjutnya, cocok bagi pelanggan yang mengutamakan kualitas dalam penggunaan sehari-hari, acara khusus, dan berbagai acara besar lainnya

Tak hanya menawarkan daging premium, Meat Station juga punya berbagai pilihan daging yang jarang ditemui di tempat lain, seperti daging steak AUS Wagyu Misuji MB 7, AUS Wagyu Ribeye MB 5, AUS Wagyu Sirloin MB 5, Ribeye Black Angus MB 4 +.

“Dengan beragam jenis daging yang kami sediakan, kami berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang jenis-jenis daging yang belum banyak diketahui,” ujar Chief Operating Officer Wilson Nugraha.

Tak hanya menawarkan daging premium, Meat Station juga punya berbagai pilihan daging yang jarang ditemui di tempat lain. (Sumber: Dok. Meat Station)

Sebagai informasi, proses fresh cut Meat Station dilengkapi dengan fasilitas terbaik, seperti mesin potong berstandar internasional, serta daging diolah dalam ruang yang bersih dan steril dengan suhu 10-14 derajat Celcius. Alhasil, kualitas daging terjaga dan bermutu tinggi.

Bila Anda menginginkan pengalaman menyantap seafood yang tak kalah istimewa, Meat Station juga menyediakan pilihan seafood premium, seperti Norway Salmon, Fresh Trout Sashimi Grade, dan Hokkaido Scallop.

Tentunya, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Semua produk daging dan seafood Meat Station dijamin segar, juicy, dan berkualitas tinggi.

“Meat Station hadir untuk memberikan solusi atas berbagai masalah yang mungkin Anda hadapi dalam mendapatkan daging berkualitas. Kami siap memenuhi kebutuhan Anda, karena kepercayaan Anda adalah dasar dari keberadaan kami,” ujar Dharmawan.

Tunggu apalagi? Yuk, temukan kelezatan tersembunyi dalam bahan baku yang disediakan Meat Station. Ikuti akun Instagram Meat Station @meatstation_id serta TikTok @meatstationid untuk informasi seputar produk dan informasi menarik lainnya.

Silkan hubungi admin Meat Station melalui WhatsApp untuk konsultasi lebih lanjut atau kunjungi sales channel Meat Station pada tautan ini.

Untuk pemesanan produk Meat Station dapat dilakukan di Shopee dan Tokopedia.

Anda juga bisa kunjungi langsung kantor dan gudang Meat Station. Lokasinya dapat Anda lihat pada tautan ini.

Sebagai informasi, gudang dibuka Senin hingga Jumat pada pukul 08.00–16.30 WIB. Hari Sabtu gudang buka dari pukul 08.00–13.00 WIB, sedangkan pada Minggu dan hari libur tutup.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x