Kompas TV advertorial
advertorial

Cerita Nina Zatulini Menjani LASIK di KMN EyeCare

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 11:45 WIB
cerita-nina-zatulini-menjani-lasik-di-kmn-eyecare
Aktris FTV Nina Zatulini memilih KMN EyeCare sebagai tempat untuk LASIK. (Sumber: Dok. KMN Eyecare)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Mengaku sudah lama ingin menjalani LASIK untuk menghilangkan mata minus, Nina Zatulini sempat mengalami keragu-raguan.

Artis yang dikenal sebagai bintang FTV dan beberapa kali menerima award ini memang memiliki mata minus tinggi sehingga bergantung pada softlens dan kacamata tebal.

Kepada KMN EyeCare, Nina bercerita bahwa keinginannya untuk LASIK semakin bulat ketika bertemu dengan partnernya saat umroh di Makkah. Kebetulan partnernya adalah seorang dokter mata dan menyarankan Nina Zatulini untuk menjalani LASIK.

Partner Nina juga menjelaskan bahwa LASIK tidak sakit dan tidak menakutkan sama sekali. Selain itu, perkataan seorang teman bahwa pasca LASIK dirinya bisa melihat dunia yang lebih jelas paling membekas bagi Nina.

“Di situlah momen dimana aku merasa, wah kayaknya aku harus banget LASIK," ujar Nina. Kuatnya keinginan Nina untuk LASIK sampai-sampai membuatnya berdoa langsung saat di Mekkah.

“Jadi, saat di Mekkah itu aku berdoa supaya aku dapat tempat LASIK yang tepat, dokter yang tepat, dan di waktu yang menurut aku siap untuk melakukan LASIK," jelasnya.

Sampai pada akhirnya, Nina Zatulini memilih KMN EyeCare sebagai tempat untuk LASIK.

Tahapan LASIK di KMN EyeCare

KMN EyeCare adalah pusat kesehatan mata yang terkenal dengan layanan kualitasnya, terutama dalam prosedur LASIK.

LASIK merupakan singkatan dari Laser-Assisted In Situ Keratomileusis atau yang dikenal dengan metode bedah untuk mengatasi masalah refraksi penglihatan.

Tahapan LASIK di KMN EyeCare dimulai dengan pemeriksaan menyeluruh oleh tim ahli mata untuk menilai apakah masuk kategori sebagai kandidat LASIK.

Baca Juga: LASIK di KMN EyeCare Minim Rasa Sakit, Solusi Bebas Kacamata

Setelah masuk dalam kategori kandidat LASIK, pasien diberikan informasi mendalam mengenai prosedur dan risikonya. Jika pasien setuju, langkah selanjutnya melibatkan pencitraan mata dengan teknologi canggih untuk membuat peta detail permukaan kornea.

Proses pembedahan dilakukan dengan laser presisi tinggi yang membentuk kornea sesuai dengan kebutuhan penglihatan pasien. Proses ini terbilang cepat dan nyaman, dengan sedikit atau bahkan tanpa rasa sakit sama sekali.

Pada tahap akhir, pasien diberikan panduan pemulihan dan jadwal pemeriksaan lanjutan.

KMN EyeCare memastikan bahwa prosedur LASIK dilakukan oleh tim ahli yang berpengalaman dan menggunakan teknologi mutakhir.

Dengan standar pelayanan yang tinggi, KMN EyeCare memberikan solusi nyaman dan efektif bagi mereka yang ingin memperbaiki penglihatan mereka melalui prosedur LASIK.

Pengalaman LASIK Nina Zatulini di KMN EyeCare

Namanya juga baru pertama kali, Nina Zatulini membenarkan bahwa dia sempat merasa berdebar saat akan menjalankan LASIK.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x