Kompas TV advertorial
advertorial

Rasakan Sensasi Liburan Bersalju Tak Terlupakan di Trans Snow World Surabaya

Kompas.tv - 16 Mei 2024, 15:07 WIB
rasakan-sensasi-liburan-bersalju-tak-terlupakan-di-trans-snow-world-surabaya
Trans Snow World Surabaya kini menawarkan pengalaman unik dan menyenangkan seolah berada di dunia salju untuk Anda sekeluarga. (Sumber: Dok. Traveloka)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Bagi Anda yang penasaran dan ingin merasakan berlibur di area bersalju, sekarang tidak perlu lagi pergi jauh ke Eropa. Pasalnya, Trans Snow World Surabaya kini menawarkan pengalaman unik dan menyenangkan seolah berada di dunia salju untuk Anda sekeluarga.

Berbekal satu tiket Trans Snow World Surabaya Anda bisa menjelajahi lebih lanjut ke destinasi wisata di Kota Pahlawan yang tengah populer ini. Simak detailnya sebelum Anda berkunjung, yuk!

Overview Trans Snow World Surabaya

Tiket Trans Snow World Surabaya mengajak pengunjung mengeksplorasi dunia salju yang menakjubkan di tengah-tengah kota Surabaya. Destinasi ini merupakan tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari panasnya cuaca tropis dan merasakan sensasi bermain salju yang sejuk.

Dengan luas lebih dari 1000 meter persegi, Trans Snow World Surabaya menawarkan pengalaman menyenangkan bagi semua kalangan usia.

Lokasi strategis di pusat kota Surabaya memudahkan akses bagi wisatawan lokal maupun internasional. Destinasi ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB sehingga waktu pengunjung merasakan keindahan salju lebih fleksibel.

Trans Snow World Surabaya menyediakan berbagai atraksi menarik yang bisa menikmati pengunjung solo ataupun grup. Dengan tiket yang terjangkau, pengunjung dapat bermain salju di area utama hingga menjelajahi Snow Playground yang indah.

Di sisi lain, pengunjung juga dapat mencicipi berbagai hidangan lezat di Café Salju yang hangat atau membeli suvenir di Gift Shop sebagai kenang-kenangan dari perjalanan.

Bila Anda merencanakan kunjungan ke Trans Snow World Surabaya, platform Traveloka merupakan pilihan tepat untuk memesan tiket.

Dengan fitur Flexible Visit Date, pengunjung dapat bebas menentukan tanggal kunjungan sesuai jadwal. Selain itu, Traveloka juga menyediakan pilihan pembayaran fleksibel, yang memungkinkan pengunjung memesan tiket sekarang dan membayar nanti sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu, pengguna baru juga dapat menikmati diskon eksklusif menggunakan kode promo TRAVELYUK saat melakukan pemesanan. Jadi, tunggu apalagi? Rencanakan petualangan salju Anda sekarang dengan Traveloka!

Traveloka menyediakan fitur Flexible Visit Date dan pilihan pembayaran fleksibel sehingga pengguna bisa lebih leluasa menentukan tanggal kunjungan maupun pembayaran. (Sumber: Dok. Traveloka)



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x