> >

PT Alton Inne Makmur, Penyuplai Kebutuhan Supermarket yang Super Lengkap

Advertorial | 24 Agustus 2022, 10:00 WIB
Perusahaan supplier fresh & food di Indonesia, PT Alton Inne Makmur (Sumber: PT Alton Inne Makmur)

 

KOMPAS.TV – Supermarket umumnya memerlukan supplier untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat banyak. Sejumlah permasalahan yang dihadapi supermarket di Indonesia dalam mencari supplier adalah mencari supplier yang menawarkan pilihan lengkap, berkualitas baik, dan harga terjangkau.

Kini, supermarket di Indonesia tidak perlu khawatir atau cemas dengan permasalahan tersebut sebab sudah ada perusahaan yang menjadi solusinya. Perusahaan yang dimaksud adalah PT Alton Inne Makmur.

PT Alton Inne Makmur adalah perusahaan yang bergerak di bidang supplier food and fresh sejak 2009 dan menjadi perusahaan di tahun 2022. Artinya, PT Alton Inne Makmur sudah beroperasi selama 12 tahun dan mampu bertahan hingga kini walaupun di tengah pandemi.

PT Alton Inne Makmur membantu memberdayakan dan mendistribusikan hasil pangan ataupun olahan makanan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) yang memiliki kulitas tinggi untuk dapat masuk ke dalam pasar yang lebih luas.

PT Alton Inne Makmur memiliki fokus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen akan food and fresh dengan total ± 70 produk food and fresh yang dimiliki.

Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun, PT Alton Inne Makmur terus mengembangkan produk dan sumber daya manusia agar dapat memberikan kepuasan terhadap relasi atau klien.

Sejumlah supermarket yang sudah bekerja sama dengan PT Alton Inne Makmur, yakni PT Transmart Retail Indonesia, Lottemart Indonesia, Lottemart Shopping Indonesia, PT AEON Indonesia, PT Swalayan Sukses Abadi (foodhall), GS Supermarket, Total, TipTop, Pasar Now (pasar online), dan ASTRO (pasar online).

Produk-produk food and fresh PT Alton Inne Makmur sudah masuk ke sejumlah supermarket besar di Indonesia. Selain supermarket, PT Alton Inne Makmur juga bekerja sama dengan 90 store dan akan terus bertambah.

Produk-produk food and fresh PT Alton Inne Makmur disuplai oleh petani lokal yang merupakan para petani UMKM. Jadi, PT Alton Inne Makmur turut mendukung peningkatan produk lokal UMKM berkualitas tinggi.

Penulis : ADV-Pasangiklan.com

Sumber : Kompas TV


TERBARU