> >

Lazada Next Top Seller & Coaching Clinic, Program Untuk Dukung menjadi Top Seller Lazada

Advertorial | 19 Mei 2023, 17:08 WIB

 

Lazada Next Top Seller bertujuan untuk menantang para pelaku bisnis online di bidang fashion, khususnya wilayah Bandung. (Sumber: Dok. Lazada)

KOMPAS.TV – Menjadi Top Seller di platform e-commerce Lazada, merupakan impian para Seller saat menjalankan usahanya untuk meraup keuntungan yang lebih besar.

Pelaku bisnis online yang tergabung sebagai Seller di Lazada dapat meraup keuntungan dengan menjual produk-produk, seperti; produk kecantikan, fashion, hingga produk-produk untuk kebutuhan sehari-hari.

Sejak awal tahun 2023 tepatnya di bulan Februari sampai April, Lazada telah mengadakan sebuah ajang kompetisi untuk para pelaku bisnis online melalui Lazada Next Top Seller. Program ini digelar bertujuan untuk membantu para Seller Lazada menjadi Top Seller.

Lazada Next Top Seller bertujuan untuk menantang para pelaku bisnis online di bidang fashion, khususnya wilayah Bandung dan semua kategori Seller di seluruh Indonesia untuk memperluas peluang serta target pasarnya menjadi lebih besar.

Baca Juga: Tingkatkan Performa Toko Online-mu dengan Ikut Coaching Clinic By Lazada University

Dari awal dilaksanakan hingga saat ini, sudah ada banyak Seller baru yang mendaftar dan merasakan bagaimana keuntungan dengan berjualan di platform Lazada.

Tercatat dari total 1000 Seller yang mendaftar kompetisi ini, sebanyak 250 Seller sukses jualan di Lazada dan merasakan peningkatan penjualan sebesar 367 persen.

 

Hadirkan Lazada Coaching Clinic, Program Konsultasi Bisnis Tatap Muka

Pada sesi konsultasi yang diadakan secara tatap muka dan berlokasi di kota Bandung ini, Lazada menghadirkan banyak praktisi Seller yang merupakan Top Seller Lazada. (Sumber: Dok. Lazada Indonesia)

Penulis : Adv-Team

Sumber : Kompas TV

Tag

TERBARU