> >

Loker Kilat, KCIC Buka Rekrutmen Conductor dan Senior Train Attendant, Deadline Hari Ini!

Loker | 7 November 2023, 11:06 WIB
Masyarakat dapat memesan tiket di aplikasi Whoosh atau website kcic.co.id dengan memilih pembayaran BRI dan kemudian menggunakan super app BRImo untuk menyelesaikan transaksinya. (Sumber: BRI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membuka lowongan kerja bagi Anda yang ingin bergabung dalam industri transportasi kereta cepat. Posisi yang dibuka oleh KCIC adalah Conductor dan Senior Train Attendant untuk gerbong kereta cepat Whoosh. Lowongan ini adalah kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari transformasi transportasi Indonesia.

Melalui unggahan di akun Instagram resmi @lifeatkcic, Senin (6/11/2023), PT KCIC mengajak masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam tim Pelayanan Penumpang kereta Whoosh.

Corporate Communication PT KCIC, Emir Monti, mengkonfirmasi informasi ini dan mengingatkan bahwa pendaftaran hanya dibuka sampai pukul 23.59 WIB Selasa (7/11) atau hari ini.

Baca Juga: 3 Cara Melihat Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS 2023 di Website Instansi dan Cetak Kartu Ujian

“Iya betul, dibuka sampai hari ini pukul 23.59 WIB. Silahkan daftar ke link yang tersedia,” kata Emir dikutip dari Kompas.com.

Calon pelamar diundang untuk mendaftar melalui proses online dengan mengunjungi link yang disediakan oleh PT KCIC.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Life at KCIC (@lifeatkcic)

Penulis : Danang Suryo Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU