> >

Garuda Indonesia Travel Fair Digelar di 3 Negara, Tawarkan Diskon Tiket Pesawat sampai 80%

Ekonomi dan bisnis | 20 November 2023, 20:55 WIB
Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menyelenggarakan gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Internasional serentak di 3 negara, yakni Hong Kong (Tiongkok), Singapura, Seoul (Korea Selatan). (Sumber: Dok. Garuda Indonesia )

JAKARTA, KOMPAS.TV- Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menyelenggarakan gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Internasional serentak di 3 negara, yakni Hong Kong (Tiongkok), Singapura, Seoul (Korea Selatan).

GATF di 3 negara itu digelar mulai 20 – 26 November 2023 untuk periode perjalanan yang berlaku sampai dengan 25 November 2024.

Garuda Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik berupa diskon tiket hingga 80 persen dan diskon tambahan 10 persen dengan Kartu Kredit & Debit Mandiri ke berbagai destinasi di Indonesia.

Penawaran tersebut juga bisa didapatkan melalui mitra travel agent Garuda Indonesia, aplikasi FlyGaruda, website www.garuda-indonesia.com, serta Livin' Sukha Mandiri.

Baca Juga: Garuda Indonesia Terbang Jakarta-Solo PP Pakai Bioavtur Minyak Sawit, Diklaim Pertama di Dunia

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GATF Internasional 2023 di 3 negara ini merupakan pelaksanaan GATF secara internasional pertama kalinya.

"Diharapkan gelaran GATF Internasional ini dapat mengoptimalkan tingkat kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia melalui ketersediaan penawaran menarik untuk menikmati libur akhir tahun di berbagai destinasi di Indonesia melalui penerbangan langsung dari Hong Kong, Singapura dan Seoul," kata Irfan dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Senin (20/11/2023). 

Pada gelaran GATF Internasional 2023 ini, Garuda menghadirkan Welcome Bonus sebesar 2023 miles untuk member baru, dan 600 miles untuk anggota baru GarudaMiles Junior yang mendaftar selama periode pelaksanaan GATF tersebut.

Kemudian diskon 30% untuk pembelian tiket dengan menggunakan GarudaMiles, hingga spesial diskon tambahan hingga 80% untuk pembelian Prepaid Baggage pada saat GATF. 

Baca Juga: Kemenhub: Penghapusan Tarif Batas Atas Tiket Pesawat Perlu Revisi UU Penerbangan

Penulis : Dina Karina Editor : Deni-Muliya

Sumber :


TERBARU