> >

Sinopsis Jungle, Kisah Nyata Perjuangan Menjelajah Hutan Amazon

Film | 28 Januari 2021, 08:06 WIB
Sinopsis Jungle (2017) yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB, Kamis (28/1/2021). (Sumber: IMDb)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bagi Anda pecinta film survival, film berjudul Jungle ini bisa menjadi rekomendasi tontonan.

Jungle akan tayang di Bioskop Trans TV, Kamis (28/1/2021) malam ini pukul 23.30 WIB.

Jungle merupakan film garapan sutradara Greg McLean dan dibintangi oleh Daniel Racliffe, Alex Russell, Thomas Kretschmann dan Yasmin Kassim.

Film drama survival ini rilis pada 3 Agustus 2017 di MIFF dan 9 November 2017 di Australia.

Film Jugle diadaptasi dari kisah nyata petualangan Yossi Ghinsberg yang menjelajah di Hutan Hujan Amazon pada 1981 lalu.

Dengan durasi film selama 115 menit, Jungle berhasil mendapatkan rating dengan skor 6,7/10 dari IMDb dan 60 persen dari situs Rotten Tomatoes.

Film ini berfokus pada tokoh utama bernama Yossi Ghinsberg yang melakukan perjalanan ke Bolivia dan berlanjut menelusuri jantung hutan hujan Amazon.

Saat di perjalanan, ia bertemu dengan guru sekolah dan temannya sang fotografer, Marcus Stamm dan Kevin Gale. Mereka memutuskan untuk tinggal sebentar di asrama La Paz.

Baca Juga: Sinopsis Horns, Kisah Daniel Redcliffe Si Tanduk Iblis yang Ungkap Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan

Saat sedang berjalan-jalan, Yossi tak sengaja bertemu dengan seseorang bernama Karl Ruprecher yang mengatakan bahwa ia mengetahui keberadaan suku pribumi di hutan Amazon.

Penulis : Fiqih-Rahmawati

Sumber : Kompas TV


TERBARU