> >

Ini Deretan Drama Korea Tayang Maret 2021, Ada Lee Seung Gi hingga Kim So Hyun yang Akan Tampil

Film | 28 Februari 2021, 20:00 WIB
Drakor yang akan tayang bulan Maret 2021. (Sumber: TVN)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bulan Maret 2021, berbagai drama Korea akan kembali rilis. Mulai dari genre romantis, komedi, hingga horor akan memanjakan para penggemar drakor ini.

Berikut deretan drama Korea yang mulai tayang Maret 2021:

Mouse

 

Sequel dari Love Alarm yang tayang 2019 lalu. Love Alarm Season 2 akan bercerita tentang 4 tahun setelah aplikasi Joalarm dibuat.

 

Orang-orang kemudian menggunakan Joalarm versi 2.0 yang memiliki fungsi baru untuk melihat 2 daftar: satu untuk orang yang menyukaimu dan yang lainnya untuk orang yang akan kamu sukai.

Karena Joalarm versi baru, perubahan kecil terjadi antara Jo-Jo (Kim So-Hyun) dan Hye-Young (Jung Ga-Ram). Gimana ya akhir kisah cinta mereka nanti? Cari ahu jawabannya 12 Maret nanti di Netflix!

Revolutionary Sisters

Diadaptasi dari webcomic berjudul serupa, “Navillera” bercerita tentang seorang kakek berusia 70 tahun dan pemuda berusia 23 tahun yang bermimpi untuk menjadi ballerino.

Keduanya bertemu dan saling mendukung impian tersebut satu sama lain.

Drama ini akan menunjukkan kemampuan akting dan ballet dari aktor Song Kang yang akan jadi pemeran utama. Tonton kisah mereka di tvN mulai 22 Maret mendatang!

Joseon Excercist

Penulis : Rizky-L-Pratama

Sumber : Kompas TV


TERBARU