> >

Heboh Skandal Pemaksaan Aborsi Libatkan Aktor Korea Berinisial K , Nama Kim Seon Ho Terseret

Selebriti | 18 Oktober 2021, 14:45 WIB
Aktor Kim Seon Ho diduga lakukan pemaksaan aborsi kepada kekasihnya. (Sumber: KBIZoom)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Netizen Korea Selatan dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan yang mengaku dipaksa melakukan aborsi oleh mantan pacarnya yang merupakan seorang aktor, berinisial K.

Perempuan berinisal A ini membuat postingan panjang yang menyebutkan bahwa aktor K yang dimaksud merupakan aktor yang saat ini tengah naik daun.

Melansir KBIZoom, Senin (18/10/2021), A mengaku sudah putus dengan aktor K tersebut sekitar empat bulan yang lalu.

Baca Juga: Tamat, Hometown Cha-Cha-Cha Berakhir dengan Rating Tertinggi

A bercerita bahwa dirinya hamil setelah melakukan hubungan seksual tanpa kondom. Dia memang telah dijanjikan pernikahan oleh K. Namun saat tahu A hamil, K lantas meminta A untuk menggugurkan kandungannya.

Alasannya, jika A melahirkan seorang bayi, maka K harus membayar ganti rugi sebanyak 900 juta won sebagai kompensasi karena merusak kontrak.

“Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita bergerak bersama tahun depan,” kata K kepada A.

Akhirnya, A pun melakukan aborsi setelah K mengirim 2 juta KRW untuk prosedur aborsi. Namun, setelah A melakukan aborsi, A mengaku mendapat perlakuan yang berbeda dari K.

“Dia mengirimi saya 2 juta KRW untuk prosedur aborsi. Saya menggunakan uang itu untuk keluar masuk rumah sakit, jadi saya mengiriminya foto-foto kwitansi untuk menunjukkan bagaimana saya menghabiskan uang itu.”

Baca Juga: Kim Seon Ho Jadi Aktor Kelas A Berkat Pesona Karakternya di 'Hometown ChaChaCha'

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV/KBIZoom


TERBARU