> >

Han So Hee Akui Tak Tahu Adegan Ranjang di My Name, Begini Klarifikasi Agensi

Selebriti | 2 November 2021, 11:03 WIB
Han So Hee akui baru tahu ada adegan ranjang saat syuting My Name berjalan. (Sumber: Instagram/@xeesoxee)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment mengklarifikasi pernyataan sang artis soal adegan ranjang di serial Netflix “My Name”.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Han So Hee mengaku baru mengetahui ada adegan ranjang di tengah produksi film

“Saya baru tahu bahwa akan ada adegan ranjang selama syuting. Pada awal, tentu saja, saya ragu apakah itu akan baik-baik saja,” kata Han So Hee, dikutip dari Koreaboo, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga: Shenina Cinnamon Foto Bareng Song Joong Ki dan Han So Hee di BIFF, Bikin Netizen Iri

Pernyataan Han So Hee lantas membuat netizen ramai dan mengkitik tim produksi My Name. namun, tak sedikit pula yang memuji totalitas Han So Hee dalam aktingnya.

Menanggapi hal tersebut, 9ATO Entertainment buka suara dan menjelaskan proses kesepakatan terkait adegan ranjang di My Name ini.

“Kami ingin mengklarifikasi kecurigaan bahwa adegan seks diputuskan di tempat, tanpa persetujuan sebelumnya selama serial Netflix My Name,” kata perwakilan 9ATO mengawali klarifikasinya.

“Kami percaya bahwa mungkin ada beberapa kesalahpahaman interpretasi kata-kata Han So Hee ‘Saya mengetahuinya (adegan ranjang) selama syuting.’ Yang dia bagikan dalam wawancara 20 Oktober,” ujarnya.

9ATO menjelaskan bahwa adegan ranjang pertama kali dibahas pada tahap pra-produksi, di mana tim produksi, agensi, dan sang aktris bertukat pendapat soal kemungkinan adegan ranjang tersebut.

Baca Juga: Totalitas Perankan Ji Woo di Serial ‘My Name’, Han So Hee Rela Berat Badannya Naik 10 Kg

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV/Koreaboo


TERBARU