> >

Minta Maaf ke Chris Rock dan Oscar 2022, Will Smith: Saya Bereaksi Emosional

Selebriti | 29 Maret 2022, 12:58 WIB
Aktor Will Smith meminta maaf secara terbuka kepada komedian Chris Rock atas insiden tamparan di panggung Oscar 2022. (Sumber: AFP)

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Aktor Will Smith akhirnya meminta maaf secara publik kepada komedian Chris Rock usai menamparnya di panggung gelaran Oscar 2022 pada Minggu (27/3/2022).

Will Smith menyampaikan permintaan maafnya itu dalam sebuah unggahan Instagram.

Ia menyampaikan bahwa kekerasan yang dilakukannya di panggung Oscar 2022 tidak dapat termaafkan.

"Kekerasan dalam segala bentuknya adalah toxic. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan," tulis Will Smith, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: Ditampar Will Smith di Oscar 2022, Harga Tiket Tur Komedi Chris Rock Meningkat

Aktor 53 tahun itu tidak bisa menahan emosinya saat mendengar lelucon tentang kondisi medis istrinya, Jade Pinkett Smith yang dilontarkan oleh Chris Rock.

Namun, Smith menyadari bahwa membuat lelucon memang merupakan pekerjaan Chris Rock.

"Lelucon yang menyebabkan saya malu adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional," ujarnya.

Ia selanjutnya meminta maaf kepada Chris Rock dan mengakui dirinya berlebihan dalam menanggapi candaan tersebut.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf padamu, Chris. Saya berlebihan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," ungkap Smith.

Penulis : Dian Nita Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU