> >

Fakta-Fakta Lee Min-ho Nikahi Perempuan Asal Jateng: Fasih Ucapkan Akad Nikah hingga Mahar Fantastis

Selebriti | 22 Juni 2022, 23:48 WIB
Fakta-fakta pernikahan Lee Min-ho dengan Puput Norma Desyta, perempuan asal Jawa Tengah. Lee Min-ho yang menjadi mempelai laki-laki sempat dikira aktor tenar asal Korea Selatan, Lee Min-ho. (Sumber: YouTube/Avs Production)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dunia maya dihebohkan dengan pernikahan seorang pria asal Korea Selatan bernama Lee Min-ho dengan perempuan asal Jawa Tengah (Jateng).

Kabar pernikahan tersebut viral di media sosial usai cuplikan video akad nikah beredar, di mana penghulu menyebutkan nama Lee Min-ho. 

Selain itu, undangan pernikahan keduanya juga beredar luas, di mana ada nama Lee Min-ho yang berasal dari Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Sama Seperti Jakarta, Aktor Korea Lee Min Ho juga Ulang Tahun Hari Ini

Berikut KOMPAS.TV rangkum fakta-fakta terkait hebohnya pernikahan Lee Minho dengan perempuan asal Jawa Tengah tersebut.

Fakta Lee Min-ho Nikahi Perempuan Jawa

1. Bukan Lee Min-ho si aktor tenar

Meski punya nama yang sama, Lee Min-ho yang menikahi perempuan asal Jateng tersebut ternyata bukan Lee Min-ho si aktor terkenal yang telah membintangi berbagai judul film.

Dari informasi yang ada di undangan pernikahan, Lee Min-ho ini memang merupakan pria asal Korea Selatan, putra dari Lee Jae Yeol dan Seo Gyeong Sun.

Dalam video yang beredar pun, Lee Min-ho tampak mengenakan kacamata, bersanding dengan perempuan bernama Puput Norman Desyta, perempuan asal Dukuh Sukoharjo, Desa Kalimanggis Subah, Batang, Jateng.

Baca Juga: Heboh Lee Minho Nikahi Perempuan Indonesia, Maharnya Apartemen dan Mobil, Ternyata ...

2. Fasil ucapkan akad nikah

Dalam video akad nikah Lee Min-ho dan Puput yang beredar, tampak dia menyalami tangan penghulu saat proses akad berlangsung.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU