> >

Hotman Paris Ungkap Alasan Pimpinan Holywings Tak Ikut Ditangkap Terkait Promo Muhammad-Maria

Selebriti | 27 Juni 2022, 12:13 WIB
Hotman Paris menjawab kritik warganet tentang pimpinan Holywings yang dinilai tidak bertanggungjawab. Ia mengatakan, promosi memberi miras gratis untuk Muhammad dan Maria itu tidak disampaikan ke pimpinan Holywings. (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkap alasan dibalik kenapa pimpinan Holywings tak dijerat hukum dalam kontroversi promo Muhammad-Maria.

Hotman Paris yang juga merupakan pemegang saham Holywings menganggap wajar ketika polisi hanya menangkap enam karyawan tim kreatif dan medsos.

Pasalnya, menurut Hotman, pimpinan Holywings sama sekali tak terlibat dalam pembuatan konten promosi tersebut.

Pria asal Sumatera Utara itu menjelaskan bahwa promosi yang dibuat merupakan program rutin sehingga tidak sampai ke pimpinan Holywings.

Baca Juga: Petinggi Holywings Dituntut Tampil Minta Maaf di Depan Publik

"Memang itu kan sifatnya promosi biasa sehingga tidak sampai persetujuan dari pimpinan," kata Hotman Paris, dilansir dari Kompas.com, Senin (27/6/2022). 

Ia mengatakan, selama ini Holywings memang kerap mengadakan promosi serupa dengan memberi minuman gratis untuk nama-nama yang sering berkunjung.

"Misalnya waktu itu kita adakan promosi minuman gratis untuk yang namanya Yuliani-Yuliana. Kan banyak orang dengan nama itu berkunjung ke Holywings makanya kita pilih," lanjutnya.

Hotman mengklaim, nama Muhammad dan Maria juga dipilih karena banyak orang dengan nama tersebut berkunjung ke Holywings. 

Oleh karena itu, lanjut Hotman, saat mengadakan promosi dengan nama Muhammad-Maria, tim kreatif dan medsos tak lagi meminta persetujuan pada pimpinan. 

Penulis : Dian Nita Editor : Purwanto

Sumber : Kompas.com


TERBARU