> >

Fakta Menarik si Kembar Melitha dan Melisha Sidabutar, Lahir dan Meninggal Sama di Tanggal 8

Selebriti | 9 April 2024, 18:39 WIB
Melitha dan Melisha Sidabutar (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar meninggalnya Melitha Sidabutar, Senin 8 April 2024 membuat publik terkejut. Melitha menghembus nafas terakhir di usia 23 tahun.

Berita meninggalnya Melitha disampaikan langsung oleh Impact Music Indonesia, label yang menaungi Melitha.

“In loving memory of Melitha Patricia Sidabutar. 08.01.2001 – 08.04.2024. You will be missed forever (Kamu akan dirindukan selalu),” tulis label musik itu, dikutip dari unggahannya, Senin (8/4/2024).

Ada fakta menarik dari berpulangnya si kembar Melitha Sidabutar. Ya, meninggalnya Melitha pada Senin (8/4/2024), ternyata bertepatan dengan meninggalnya Melisha sang kakak kembaran, yang juga berpulang pada 8 Desember 2023. 

Baca Juga: Megawati Tulis Pesan di Harian Kompas, Singgung Etika Presiden hingga Kecurangan Pilpres 2024

Mengutip laman X, hingga Instagram, cuitan kabar duka menghiasi halaman beranda.

"Lahir 8 januari, melisa wafat 8 desember , melitha wafat 8 april," tulis netizen.

"Sakitnya ya Tuhann.. Sukaa x aku lagu² mu Mel.. Pujian² untuk Tuhan yang begitu memberkati hidupku tiap aku dengar dan nyanyikan lagu² mu.. Kamu udah ga sakit lagi, damailah bersama Bapa diSorga anak baik,"

"Bernyanyilah Bersama Malaikat Di Surga,"

Melisha telah meninggal lebih dulu pada 8 Desember 2020 saat berusia 20 tahun. Kala itu, Melisha diduga meninggal karena mengalami pembengkakan jantung.

Fakta menariknya, Melitha juga meninggal dunia karena penyakit jantung. Ronald, sang kakak menegaskan hasil diagnosa dokter yang menyebut sang adik didiagnosa karena gagal jantung.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU