> >

Saat Sule Akui Sudah Tak Ada Stasiun TV yang Pakai Jasanya, Pilih Jadi Konten Kreator

Selebriti | 23 Mei 2024, 17:00 WIB
Sule (Sumber: Capture Youtube Initalkshaw)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelawak Entis Sutisna alias Sule mengungkapkan alasan di balik dirinya yang kini giat membuat konten YouTube.

Ia mengaku, awal jadi Youtuber bermula dari dirinya yang pernah dua tahun tak mendapat job dari televisi yang biasanya menjadi langganan memberinya pekerjaan.

“Jadi bikin SL Media itu setelah di TV sudah jarang, kalau kita tidak membangun sendiri kan repot juga,” ucap Sule kepada Denny Chandra, mengutip Kompas.com, Rabu (22/5/2024).

Lantaran dua tahun lamanya tak ada job dari stasiun televisi, Sule pun memutuskan untuk membuat berbagai konten digital.

“TV itu enggak mau makai lagi saya, akhirnya mikir gimana bikin wadah sendiri,” ucap Sule.

Baca Juga: Sule Jelaskan Arti Mapamit, Sebut Rizky Febian dan Mahalini Belum Menikah

Meski awalnya harus mengeluarkan modal dari uang sendiri, Sule tak masalah karena ia yakin dengan prospek positif dari konten digital yang ia buat bersama timnya.

Kini, Sule semakin menikmati prospek cuan dari konten digital yang ia buat. Bahkan, salah satu merk kontennya telah dibeli oleh salah satu agensi.

“Belum ada investor, masih sendiri, kalau sponsor sudah ada, misal kayak kemarin ada kontrak 30 episode dari salah satu TV, ya sudah kita kerjain,” ucap Sule.

Akibat tak mau di-roasting

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas.com


TERBARU