> >

Model Dewasa Tak Sengaja Tembak Kemaluannya Sendiri saat Merekam Video untuk Pelanggannya

Kompas dunia | 26 November 2021, 13:02 WIB
Ilustrasi penembakan. Seorang model dewasa tak sengaja menembak kemaluannya sendiri saat merekam video untuk pelanggannya. (Sumber: Kompas.com)

GEORGIA, KOMPAS.TV - Seorang model dewasa tak sengaja menembak kemaluannya sendiri saat merekam video untuk pelanggannya.

Insiden tersebut dilaporkan terjadi di rumah model bernama Lauren Hunter Daman di Thomaston, Georgia, Amerika Serikat (AS).

Polisi dilaporkan menerima panggilan adanya luka tembak tak disengaja pada tengah hari, Selasa (9/11/2021).

Seorang deputi Sheriff datang ke tempat kejadian dan menemukan paramedis memegang pistol yang tak terkokang dan sebuah selongsong peluru.

Baca Juga: Tak Pedulikan Kecaman China, 5 Anggota Parlemen AS Lakukan Kunjungan untuk Bertemu Pemerintah Taiwan

“Seorang perempuan tak sengaja telah menembak dirinya sendiri di bagian kemaluan,” ujar paramedis tersebut kepada polisi dikutip dari Daily Star.

Lauren dilaporkan telah berada di kamar tidurnya ketika pistol 9mm meletus.

Warga setempat, Jordan Allen, yang mengaku memiliki pistol mengatakan kepada polisi ia berlari ke kamar tidur setelah mendengar suara tembakan dari dapur,

Allen mengatakan Lauren memiliki sedikit darah di kakinya, dan ia meminta maaf saat Allen masuk ke kamarnya, sebelum ia menjelaskan telah menembak dirinya secara tak sengaja.

Ia mengatakan ke pihak otoritas bahwa Lauren memiliki pelanggan di sebuah platform situs seksual bernama Chatter. Ia membuat video seksual dirinya sendiri dan orang membayar untuk melihatnya.

Penulis : Haryo Jati Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Daily Star


TERBARU