> >

Hadirkan Kolaborasi untuk Sukseskan Formula E, Anies: Persiapan Pelaksanaan Berjalan Baik

Peristiwa | 25 November 2021, 23:56 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan persiapan gelaran Formula E di DKI Jakarta berjalan baik. (Sumber: Kompastv/Ant)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persiapan penyelenggaraan gelaran ajang balap mobil listrik Formula E disebut berjalan dengan baik.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menambahkan bahwa gelaran Jakarta E-Prix 2022 dipastikan akan dilaksanakan pada 4 Juni 2022 mendatang.

Kegiatan ini akan dilakukan secara kolaborasi. Anies menyatakan persiapan dilakukan oleh PT Jakarta Propertindo, Formula E Operations, dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

"Alhamdulillah persiapan pelaksanaan Formula E pada tanggal 4 Juni 2022 Insyaallah berjalan dengan baik," jelas Anies dalam keterangan tertulis, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Anies Bantah Lokasi Formula E Ditentukan Presiden Jokowi: Masa Lokasi Urusan Presiden?

Anies mengatakan dirinya dibersamai oleh Pimpinan Formula E Alberto Longo Ketua IMI Bambang Soesatyo, Sekjen IMI Soesatyo, dan Direktur Utama Jakarta Propertindo Widi Amanasto.

Untuk pengaturan organisasi Formula E nantinya PT Jakpro akan berkolaborasi dengan IMI.

Diketuai oleh Bambang Soesatyo IMI disebut akan berada di posisi steering committe dan organizing comimitte.

Baca Juga: Bantah Lokasi Formula E Ditetapkan Jokowi, Setneg: Itu Tanggung Jawab Pemprov DKI

Anies berharap dengan kolaborasi ini ajang Formula E akan berjalan dengan sukses. IMI sendiri jelas Anies telah berpengalaman dalam penyelenggaraan even balapan.

Penulis : Danang Suryo Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV


TERBARU