> >

Besok, Chandrika Chika akan Diperiksa terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Hukum | 20 April 2022, 16:33 WIB
Artis Tik-tok dan selebgram Chandrika Chika dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus Putra Siregar dan Rico Valentino pada Kamis (21/4/2022). (Sumber: Instagram/@chndrika_)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Tik-tok dan selebgram Chandrika Chika bakal menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penganiayaan dengan tersangka bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino, Kamis besok (21/4/2022).

Diketahui, sedianya Chika yang merupakan artis di bawah manajemen Rans Entertaiment ini akan diperiksa pada hari ini. Namun, yang bersangkutan mengonfirmasi kepada kepolisian ihwal ketidakhadirannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan besok Chika akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

"Saya sampaikan untuk pemeriksaan Chika itu pada Kamis pukul 13.00 WIB. Dia akan diperiksa sebagai saksi," kata Ridwan seperti diwartakan Antara, Rabu (20/4).

Meski demikian, Ridwan tak menjelaskan secara rinci terkait materi pemeriksaan Chika yang dilakukan besok siang ini.

Dia hanya menyebut, pemeriksaan itu dilakukan karena berdasarkan keterangan para saksi, mantan kekasih Thariq Halilintar itu berada di tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico.

"Dari keterangan sebelumnya saksi yang sudah kami periksa, pada saat itu saksi Chika itu ada di TKP," ujarnya.

Menurut penjelasannya, saat itu Chika sempat berpindah dari meja pelapor yang berinisial MNA ke meja Putra Siregar dan Rico Valentino.

Baca Juga: Chandrika Chika Bisa Jadi Tersangka terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Ini Kata Polisi

"Nah, Kamis ini, kita akan periksa lebih detail lebih rinci lagi dan akan kita sampaikan perkembangan," tegasnya.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV/Antara


TERBARU