> >

Ada Lowongan Kerja Customer Service On Train di KAI Wisata untuk SMA/SMK, Buruan Daftar!

Sosial | 20 September 2022, 07:18 WIB
Lowongan kerja KAI Wisata 2022 dibuka untuk lulusan SMA/SMK. (Sumber: Tribunnews)

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Kereta Api Pariwisata atau KAI Wisata membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Customer Service On Train (COST) Batch 2.

Lowongan kerja KAI Wisata 2022 ini ditujukan untuk penempatan wilayah KCI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

KAI Wisata adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api.

KAI Wisata juga menyelenggarakan kereta wisata (kawis) yang melayani lintas Jawa, yaitu Nusantara, Bali, Toraja, Sumatera, Jawa, Imperial, dan Priority serta fasilitas lainnya.

Baca Juga: BUMN Kimia Farma Buka Lowongan Kerja S1, Fresh Graduate Boleh Melamar

Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka mulai 19-21 September 2022. Bagi yang berminat mendaftar, simak kualifikasi dan cara daftarnya berikut.

Lowongan Kerja Customer Service On Train 

Melansir laman recruitment.kawisata.id, Selasa (10/9/2022), ada sejumlah tugas dan tanggung jawab CSOT.

Tugas tersebut antara lain memberikan informasi atau imbauan mengenai stasiun pemberhentian atau stasiun tujuan dan transit, buka tutup pintu, keselamatan, gangguan perjalanan Kereta Rel Listrik, dan kebijakan perusahaan.

Selain itu, CSOT juga mencatat atau mengisi segala sesuatu kejadian tidak normal selama perjalanan Kereta Rel listrik, berkoordinasi terkait kendala teknis atau kejadian tidak normal dalam perjalanan Kereta Rel listrik kepada Masinis, Koordinator Wilayah dan Pegawai lain yang terkait dengan kendala tersebut.

Baca Juga: Pelni Buka 15 Lowongan Pekerjaan Lulusan D4-S1, Batas Pendaftaran 22 September 2022, Buruan Apply!

Penulis : Dian Nita Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU