> >

Pihak Putri Candrawathi Kekeuh Ada Dugaan Pelecehan Seksual, Febri: Ada 4 Bukti yang Mendukung

Peristiwa | 26 Oktober 2022, 15:20 WIB
Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah kekeuh mengatakan ada dugaan kekerasan seksual yang dialami oleh kliennya di Magelang, Jawa Tengah. (Sumber: Tangkapan layar KOMPAS TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah kekeuh mengatakan ada dugaan kekerasan seksual yang dialami oleh kliennya di Magelang, Jawa Tengah.

Febri Diansyah bahkan menuturkan ada empat bukti yang akan mendukung fakta adanya kekerasan seksual yang dialami Putri Candrawathi.

Oleh karena itu, Febri Diansyah mengatakan pihaknya sebagai penasihat hukum Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo akan fokus pada fakta persidangan.

Demikian Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah dalam keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

“Kami punya bukti-bukti juga tentu saja, jaksa penuntut umum juga sudah mendapatkan bukti-bukti dari persidangan, itulah yang akan diuji dalam rangkaian proses nantinya dan klien kami juga punya kepentingan untuk bisa mengungkap fakta-fakta itu secara terang benderang,” kata Febri Diansyah.

Baca Juga: Dibongkar Kamaruddin: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bertengkar di Magelang soal Wanita

“Ada banyak hal yang akan di buktikan ya, ada peristiwa di Magelang, ada peristiwa di tanggal 4 yang hilang dari dakwaan, ada peristiwa di tanggal 7 dugaan adanya kekerasan seksual yang menurut kami, itu setidaknya ada empat bukti yang mendukung fakta dugaan kekerasan seksual tersebut.”

 

Dalam keterangannya, Febri Diansyah menganggap ada bukti-bukti dan fakta-fakta yang hilang dalam dakwaan jaksa penuntut umum terhadap kliennya.

Satu di antaranya, kata Febri, adalah soal klarifikasi yang dilakukan kliennya yakni Terdakwa Ferdy Sambo saat melakukan klarifikasi kepada Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Duren Tiga.

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU