> >

Kopilot Helikopter Jatuh Briptu Lasminto Baru Menikah 7 Bulan, Mertua Berkaca-kaca Mengenangnya

Peristiwa | 30 November 2022, 11:34 WIB
Foto pernikahan Briptu Lasminto dan Miranda, Briptu Lasminto adalah kopilot helikopter Polri yang ditemukan meninggal dunia pada Selasa (30/11/20220) kemarin (Sumber: Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Busairi tak kuasa menahan air mata mengingat sosok Briptu Lasminto, menantu yang ia kenal sebagai pribadi yang pendiam, tapi penuh dengan perhatian. Apalagi, ia baru menikah dengan putrinya bernama Miranda, 7 Bulan yang lalu. 

Briptu Lasminto adalah kopilot helikopter Polri dengan nomor 105/P-1103 yang jatuh di perairan Belitung Timur, Bangka Belitung, pada Minggu (27/11/2022) dan ditemukan jenazahnya mengapung pada Selasa (29/11/2022). 

Busairi yang tinggal di Desa Karangrejo, Banyuwangi, lantas menunjukkan foto ketika Briptu Lasminto menikah dengan anaknya. 

 

"Mudah-mudahan masih ditemukan selamat. Semoga…(sempat berhenti sejenak, menahan napas-red).. saya, jadi bingung saya..." kata Busairi berkaca-kaca mengenang sosok Briptu Lasminto dikutip dari tayangan Program Kompas Pagi Kompas TV. 

Baca Juga: Kisah Sedih Keluarga Almarhum Briptu Lasminto, Kini Trauma Naik Pesawat, Pilih Naik Bis Temui Anak

Busairi, sambil sesekali mengelap matanya yang sembab, menceritakan sosok dan kisah Briptu Lasminto yang menjaga putrinya. 

Dalam foto pernikahan menantu dan anaknya yang ditunjukkan Busairi, tampak Briptu Lasminto memakai baju putih dan mencium kening Miranda. 

Kini, meskipun sudah dapat kabar bahwa menantunya itu telah berpulang, ia masih berharap keajaiban terjadi.  

Ia sampai kini masih mengharapkan agar menantunya hidup dan bisa menemani putrinya menjalani bahtera kehidupan.

Penulis : Dedik Priyanto Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU