> >

Cerita Keluarga Aipda Joko Cemas Helikopter Jatuh, Hanya Bisa Pasrah dan Siapkan Pemakaman

Peristiwa | 30 November 2022, 13:56 WIB
Aipda Joko M, salah satu korban helikopter jatuh yang juga warga Sragen, Jawa Tengah (Sumber: istimewa)

SRAGEN, KOMPAS.TV - Giyono, keluarga dari Aipda Joko M di Sragen, Jawa Tengah, mengisahkan bagaimana keluarga besar mereka bersedih dan harap-harap cemas menanti kabar helikopter NBO 105/P-1103 yang jatuh sejak Minggu (27/11/2022) lalu. 

Aipda Djoko M adalah korban ketiga yang ditemukan dalam proses pencarian jatuhnya helikopter Polri di perairan Belitung Timur,  pada Selasa (29/11/2022) malam. 

Giyono lantas cerita, sejak mendapatkan kabar tentang Helikopter, keluarga kaget, sedih dan berdoa bersama demi keselamatan. 

"Sejak kemarin langsung doa bersama, begitu dapat kabar," kata Giyono, kakak ipar Aipda Joko Rabu (30/11/2022) dilansir kompas.com

Baca Juga: Kapolri Ungkap Faktor Cuaca Jadi Penyebab Helikopter Jatuh di Perairan Bangka Belitung

Lantas, ketika mendapatkan kabar Joko ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, keluarga pasrah. 

Giyono menyatakan, saat ini pihak keluarga mendoakan dan menyiapkan pemakaman untuk anggota polisi kebanggaan keluarganya itu. 

 

Meski begitu, keluarga masih belum menentukan secara pasti lokasi pemakaman, apakah di tanah kelahirannya ataupun di rumahnya saat ini di Tangerang. 

"Kita masih menunggu, belum. Kemungkinan, Insya Allah tetap di sini, tapi belum jelas. Masih menunggu keputusan keluarga besar," ujarnya.

Penulis : Dedik Priyanto Editor : Desy-Afrianti

Sumber : kompas.com


TERBARU