> >

Seorang Perempuan Ditemukan di Semak-Semak Tol Jakarta-Tangerang, Diduga Diperkosa Pria Kenalannya

Peristiwa | 10 Februari 2023, 18:13 WIB

Ilustrasi pemerkosaan: Seorang perempuan yang diduga menjadi korban pemerkosaan, ditemukan di semak-semak Tol Jakarta-Tangerang. (Sumber: Istimewa)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang perempuan ditemukan di semak-semak Tol Jakarta-Tangerang pada Kamis (9/2/2023). Dia diduga menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan oleh pria kenalannya. 

Menurut Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Tangerang, penemuan perempuan tersebut berawal dari patroli rutin yang dilakukan petugas pada Kamis pagi. 

Saat patroli melintasi KM 25 Tol Jakarta-Tangerang, petugas kemudian dihampiri perempuan muda dari arah semak-semak di sisi jalan.

"Kejadian Kamis 9 Februari 2023 jam 04.50 WIB. TKP KM 25 Ambon Tol Jakarta-Tangerang. Petugas sedang patroli, begitu lagi patroli, disamperin korban dari arah semak-semak meminta tolong," ujar Suwito dikutip dari Kompas.com, Jumat (10/2/2023).

Saat dimintai keterangan, kata Suwito, korban bercerita bahwa dia menumpang bus bersama seorang pria kenalannya.

Baca Juga: Kabareskrim Polri Perintahkan Polda Jabar Lanjutkan Kasus Pemerkosaan Pegawai Kemenkop UKM

Namun, saat sampai di KM 25 Tol Jakarta-Tangerang, korban lantas diajak terduga pelaku untuk turun.

Sesaat kemudian, korban ditarik ke semak-semak Jalan Tol Jakarta-Tangerang, dan langsung diperkosa serta dianiaya oleh terduga pelaku.

Setelah melakukan aksinya, korban yang dalam keadaan tidak berdaya ditinggal begitu saja oleh pelaku di lokasi kejadian.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas.com


TERBARU