> >

Ketum Prabowo Mania 08 Sebut di Sekeliling Jokowi Ada yang Ingin Pemilu 2024 Ditunda

Politik | 18 Februari 2023, 04:58 WIB
Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer di program Dua Arah KOMPAS TV, Jumat (18/2/2023) malam. (Sumber: KOMPAS TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dukungan Ormas Prabowo Mania 08 kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjaga agar wacana tiga periode dan penundaan Pemilu 2024 tidak terus dihembuskan.

Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer menjelaskan poin utama pihaknya memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo melalui Ganjar Mania (GP Mania) hingga beralih ke Prabowo adalah menjaga Pemilu 2024 benar-benar terlaksana.

Menurut Noel sedari awal pihaknya menolak keras adanya wacana tiga periode, bahkan saat ini muncul dorongan agar Pemilu 2024 ditunda.

Noel menilai wacana penundaan pemilu itu dimunculkan oleh para oknum di sekeliling Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Baca Juga: Ditanya Soal Joman Beralih Dukung Prabowo, Ganjar Tolak Beri Komentar!

"Kita bukan soal dukung-mendukungnya, substansinya yang paling penting bahwa Pemilu tidak ditunda. Yang kita lawan adalah para begundal, monster-monster yang menarasikan tiga periode," ujar Noel di program Dua Arah KOMPAS TV, Jumat (18/2/2023) malam.

"Hari ini kita lihat timbul lagi para begundal di sekeliling Jokowi yang ingin membatalkan Pemilu, penundaan Pemilu," sambungnya.

Lebih lanjut Noel menegaskan dukungan pihaknya kepada Prabowo akan tetap berjalan meski nantinya Presiden Jokowi lebih sreg kepada Ganjar Pranowo sebagai penggantinya.

Pihaknya juga tidak akan memainkan politik kebencian dengan partai atau capres lain yang menjadi lawan Prabowo di Pilpres 2024. 

Baca Juga: Dapat Dukungan dari Relawan Jokowi Mania, Prabowo: Kita Harus Bersatu

Penulis : Johannes Mangihot Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU