> >

Lagi, Polisi Panggil Aiman Witjaksono terkait Laporan Aparat Tak Netral Selasa Pekan Depan

Hukum | 3 Desember 2023, 15:17 WIB
Foto Arsip. Polisi kembali menjadwalkan agenda klarifikasi terhadap politikus Aiman Witjaksono terkait laporan ihwal pernyataan aparat tak netral pada Pemilu 2024. (Sumber: Dok. Podcast Aiman W)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menjadwalkan lagi agenda klarifikasi terhadap politikus Aiman Witjaksono terkait laporan ihwal pernyataan aparat tak netral pada Pemilu 2024.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak menyebut Aiman kembali dipanggil pada Selasa (5/12/2023) pagi.

"Tim kembali melayangkan surat undangan terhadap Aiman Witjaksono untuk dilakukan klarifikasi yang diagendakan pada hari Selasa, 5 Desember 2023 pukul 09.00 WIB," kata Ade dalam keterangannya, Minggu (3/12).

Menurut penjelasannya, surat panggilan kedua tersebut telah diterima di rumah Aiman pada Jumat sore.

Sementara itu, Aiman mengaku sudah menerima surat panggilan dari polisi tersebut.

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu menyebut akan menghadiri undangan klarifikasi polisi terkait laporan soal pernyataan aparat tidak netral pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Dilaporkan Usai Sebut Polri Tak Netral di Pemilu 2024, Aiman Witjaksono: Masa Saya Sampaikan Hoaks

"Sudah kami terima surat panggilannya, Insya Allah akan hadir," ujar Aiman,  Minggu (3/12/2023), dikutip dari Kompas.com.

Sedianya, Aiman diminta klarifikasi terkait kasus tersebut pada Jumat (1/12) pukul 14.00 WIB.

Namun ia batal memenuhi panggilan tersebut.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV/Kompas.com.


TERBARU