> >

Polisi Dalami Dugaan Keterlibatan Anak Artis dalam Aksi Perundungan di Binus School Serpong

Hukum | 19 Februari 2024, 16:50 WIB
Ilustrasi perundungan atau bullying. Pihak kepolisian menyatakan tengah mendalami informasi yang menyebutkan adanya keterlibatan anak dari seorang artis dalam kasus dugaan bullying atau perundungan di Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Banten. (Sumber: Freepik)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak kepolisian menyatakan tengah mendalami informasi yang menyebutkan adanya keterlibatan anak dari seorang artis dalam kasus dugaan bullying atau perundungan di Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi, dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

"Terkait anak artis, masih didalami, mohon waktu," kata AKP Alvino.

Ia menyebut pihaknya telah memeriksa korban yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebagai informasi, akibat perundungan tersebut korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sejumlah luka. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh AKP Alvino.

"Ada luka (di korban), untuk detil lukanya menunggu hasil dokter," ujarnya, dikutip dari Tribunnews.

Sementara itu Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Tangerang Selatan Iptu Wendi menyebut kasus perundungan tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Benar sedang lidik. LP (laporan) sudah masuk ke Unit PPA (Unit Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Tangsel," ucapnya, Senin.

"Masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," jelasnya.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV/Tribunnews/Kompas.com


TERBARU