> >

Ini 4 Alasan Mengapa Beli Tas Branded Asli

Berita kompas tv | 1 Maret 2020, 08:30 WIB
Tas wanita dari brand Coach. (Sumber: KOMPASTV/ Christandi Dimas)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Halo Sahabat KompasTV, khususnya yang perempuan, pasti tahu dan bahkan punya tas branded.

Mengapa sih beli tas branded asli yang harganya jutaan rupiah? Sebagus itukah barangnya? Setimpal kualitas barang dengan harganya? Apa yang bikin harganya semahal itu?

Tas branded adalah produk tas yang dibuat oleh para brand fashion ternama, yang mana harganya sudah memasuki kisaran jutaan rupiah ke atas.

Brand-brand fashion tersebut antara lain ada Coach, Michael Kors, Kate Spade, dan Fossil. Untuk brand fashion papan atasnya antara lain ada Hermes, Louis Vuitton, dan Prada.

(Sumber: KOMPASTV/ Christandi Dimas)

Bisa dikatakan bahwa produk tas, pada seorang perempuan, selain soal fashion, juga menjadi salah satu faktor penguat status sosial atau gengsi mereka.

Jadi, tidak heran jika mayoritas brand-brand fashion, khususnya yang ternama, menyuguhkan bermacam model tas dengan desain variatif, relatif tidak murah, tapi tetap laku di pasaran.

Menurut Caroline Lee, pemilik Crazy Authentic (@crazyauthentic.id), salah satu toko online tas branded kawakan, ada 4 alasan mengapa membeli tas branded asli, yakni:

  • Bentuk apresiasi atau menghargai diri sendiri dan karya orang lain

Memiliki tas branded asli dengan harga yang relatif tidak murah bisa menjadi kepuasan pribadi atau diumpamakan seperti menghadiahkan diri sendiri.

Sekaligus pula, membeli barang yang asli sudah pasti secara tidak langsung menghargai karya cipta orang lain.

  • Harga sesuai kualitas

Memang harganya relatif mahal, tapi kualitas terjamin.

Penulis : Christandi-Dimas

Sumber : Kompas TV


TERBARU