> >

PSG Vs Man City: Guardiola Sebut Timnya Bukan Elit di Liga Champions

Kompas sport | 27 April 2021, 22:45 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sayangkan MU tanpa Marcus Rashford kala kedua tim bertemu di Old Trafford, Minggu (8/3/2020). (Sumber: mancity.com)

PARIS, KOMPAS.TV - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku, timnya bukan termasuk elite di kancah sepak bola Eropa khususnya Liga Champions.

Manchester City akan bertandang ke Paris guna melakoni leg pertama semi final Liga Champions melawan PSG, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Meski akan melakoni partai penting di semi final Liga Champions, Guardiola malah menyebut timnya bukan elit di kompetisi ini.

Hal ini cukup beralasan mengingat Man City memang belum pernah meraih prestasi di kancah Eropa.

Namun ia yakin, Man City akan bisa berprestasi di Liga Champions.

Baca Juga: PSG vs Man City, Pep Guardiola: Saya Susah Tidur Jika Memikirkan Neymar dan Mbappe!

"Kami tidak berada di elit kompetisi ini, tetapi kami ingin berada di sana dengan pasti," kata Guardiola dikutip dari BBC.

"Pemilik klub, ketika mereka mengambil alih, ingin membawa kami ke sana (berprestasi) di Inggris terlebih dahulu, dan kami beruntung bisa berada di tempat kami sekarang."

"Saya ada di sini sangat senang pergi ke Paris bersama klub ini untuk mencoba menang dan kemudian pergi ke Crystal Palace untuk mencoba dan memenangkan salah satu dari dua pertandingan yang kami butuhkan untuk memenangkan gelar (Liga Primer Inggris)."

"Liga Primer Inggris adalah yang paling penting, tapi Liga Champions adalah yang terbaik menurut saya."

Penulis : Rizky-L-Pratama

Sumber : Kompas TV


TERBARU