> >

Jelang Man Utd Vs Villarreal, Jesse Lingard Ajari Cristiano Ronaldo Gerakan Selebrasi Miliknya

Kompas sport | 29 September 2021, 00:45 WIB
Jesse Lingard terlihat mengajari Cristiano Ronaldo gerakan selebrasi JLingz miliknya dalam sesi latihan jelang laga Manchester United melawan Villarreal di Liga Champions, Rabu (29/9/2021). (Sumber: Twitter @JesseLingard)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Jelang laga Man Utd vs Villarreal di Liga Champions, Jesse Lingard diketahui telah mengajari Cristiano Ronaldo gerakan selebrasi khas miliknya.

Manchester United akan menjamu Villarreal di Old Trafford dalam pertandingan penyisihan grup F pada Rabu (29/9/2021) atau Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pun terlihat mempersiapkan diri dengan menggelar latihan rutin di markas Man United.

Salah satu hal menarik terlihat dalam sesi latihan tersebut ketika Jesse Lingard mengajari Cristiano Ronaldo gerakan selebrasi JLingz miliknya.

JLingz merupakan selebrasi khas milik Lingard yang sering ia lakukan ketika mencetak gol yaitu dengan membentuk huruf J dan L menggunakan jari di tangannya.

Dalam sebuah foto yang diunggah Jesse Lingard, ia tampak dengan senang mengajarkan gerakannya itu kepada Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri mempunyai selebrasi khas yang banyak orang menyebutnya Siu. Siu bahkan menjadi sangat ikonik di seluruh dunia dengan beberapa pemain melakukannya ketika berhasil mencetak gol.

Salah satunya adalah Lingard. Ketika Manchester United resmi mengumumkan kedatangan Cristiano Ronaldo pada Agustus lalu, Lingard yang saat itu bermain untuk Timnas Inggris melakukan selebrasi Siu ketika ia mencetak gol lawan Andorra.

Baca Juga: Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo, Lingard: Itu JLingz Siu

Namun, Lingard menambah gerakannya dengan selebrasi JLingz khas miliknya.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV/Sport Bible


TERBARU