> >

Gasperini: Mourinho Membawa Antusiasme ke Roma, tapi...

Kompas sport | 17 Desember 2021, 23:10 WIB
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memuji pelatih AS Roma Jose Mourinho. (Sumber: Twitter@Atalanta_BC)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang duel Atalanta vs Roma di Serie A, Gian Piero Gasperini memuji Jose Mourinho mampu membawa antusiasme ke timnya meski di lapangan hasil yang ia dapat tak seperti yang diharapkannya. 

Laga Atalanta vs Roma akan digelar pada Sabtu (18/12/2021) di Stadion Gewiss pukul 21.00 WIB. 

Untuk saat ini, Atalanta masih mengungguli Roma dengan poin 37 berbanding 28. Meski timnya lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan, Gian Piero Gasperini tak ingin menganggap remeh I Lupi. 

“Kami harus fokus penuh pada pertandingan melawan Roma. Mereka adalah tim yang hebat terlepas dari posisi mereka di klasemen,” kata Gasperini dalam konferensi pers dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Kami tidak bisa puas dengan hasil kami sejauh ini karena semua pesaing kami melaju kencang, kami senang dengan apa yang telah kami lakukan, tetapi kami harus berpiki bahwa kami belum mendapatkan apa-apa di setiap pertandingan," tuturnya. 

Saat ditanya terkait Jose Mourinho yang akan menjadi lawannya, Gasperini memuji pelatih asal Portugal itu yang mampu membawa antusiasme ke Roma, tapi sayangnya hasil yang didapat tak sesuai harapannya. 

Gasperini pun yakin Mourinho masih membutuhkan waktu lebih untuk membangun timnya dan membawa Roma bangkit. 

“Mourinho adalah pelatih hebat, dia membawa antusiasme ke Roma, tapi ceritanya menjadi berbeda saat berada di lapangan,” kata Gasperini.

Baca Juga: Roma Dilibas Inter 0-3, Mourinho Marah-Marah ke Jurnalis

“Saya yakin Giallorossi dapat pulih, mereka masih di awal dan semua orang membutuhkan waktu."

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Football Italia


TERBARU