> >

Gary Neville: Ruang Ganti MU Bermasalah!

Kompas sport | 30 Desember 2021, 23:49 WIB
Gary Neville mengatakan bahwa ruang ganti Manchester United sedang bermasalah dan ada ketidakcocokan antara beberapa pemain dengan Cristiano Ronaldo. (Sumber: theunitedstand.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gary Neville menilai ruang ganti di Manchester United saat ini sedang tidak harmonis dan terjadi banyak masalah.

Di musim ini, penampilan Man United anjlok setelah di musim lalu mereka mampu mengakhiri musim di posisi kedua Liga Premier Inggris.

Setelah kepergian Solskjaer pada November lalu, kedatangan Ralf Rangnick diharapkan bisa kembali menyeimbangkan kondisi tim yang saat itu sedang dalam kondisi terburuk.

Meski memulai start awal dengan baik, Rangnick kini terlihat mulai kesulitan menghadapi masalah yang ada di ruang ganti Manchester United.

Menurut Daily Mail, salah satu masalah utama adalah kurangnya chemistry antara Cristiano Ronaldo dan beberapa rekan satu timnya, seperti Mason Greenwood .

Sementara itu, menurut pandit Sky Sports Gary Neville, ada bentrokan kepemimpinan antara Ronaldo dan kapten MU Harry Maguire, yang mulai kehilangan kepercayaan dari pemain lain sejak kedatangan bintang Portugal pasa musim panas lalu 

Neville yang juga mantan pemain Manchester United itu menilai, ada yang tidak beres di ruang ganti usai Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle di boxing day.

Neville juga mengungkapkan kegelisahannya dengan cara Bruno Fernandes dan Ronaldo memperlakukan beberapa rekan setim mereka yang lebih muda.

Baca Juga: Ralf Rangnick Sarankan Liga Premier Kembali Terapkan 5 Pergantian Pemain

"Ada yang tidak beres di sana," kata Neville.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Daily Mail/Sky Sports


TERBARU