> >

Jadwal Thailand Open 2022: The Daddies Tantang Wakil Inggris, Vito Lawan Antonsen

Kompas sport | 18 Mei 2022, 05:30 WIB
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (kiri) atau The Daddies, saat bertanding melawan wakil Indonesia lainnya, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana, di babak final All England 2022 di Birmingham, Inggris, Minggu, 20 Maret 2022. (Sumber: AP Photo/Rui Vieira)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut jadwal wakil Indonesia di babak 32 besar Thailand Open 2022, Rabu (18/5/2022).

Usai menggelar Piala Thomas dan Uber pekan lalu, Thailand kembali menjadi tuan rumah ajang kejuaraan bulu tangkis pekan ini.

Thailand Open 2022 yang merupakan turnamen Super Series 500 diikuti sejumlah pemain top dunia di antaranya Viktor Axelsen dan ganda putra nomor dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra akan mengawali langkah mereka di Thailand Open dengan menghadapi wakil Inggris, Callum Hemming/Steven Stallwood.

Menjadi unggulan pertama, pasangan yang dijuluki The Daddies itu seharusnya bisa meraih kemenangan dengan mudah melawan pasangan non unggulan tersebut.

Sementara itu, jalan terjal harus dilalui ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Thailand Open 2022.

Mereka harus menghadapi wakil tuan rumah yang juga merupakan unggulan pertama turnamen, Dechapol Puavarsanukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Baca Juga: Rekap Hasil Semifinal Bulu Tangkis SEA Games 2021: Tim Putra Indonesia Kalah 2-3 dari Thailand

Hal serupa juga turut dihadapi dua tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito.

Tommy akan menantang unggulan keempat asal China Taipei, Chou Tien Chen. Sementara Vito harus melawan jagoan Denmark, Anders Antonsen.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU