> >

Rafathar Diejek The Jakmania, Raffi Ahmad: Anak Saya Beneran Nangis

Kompas sport | 20 Juli 2022, 17:57 WIB
Raffi Ahmad menyebut anaknya, Rafathar menangis usai mendapat ejekan dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad menyebut anaknya, Rafathar menangis usai mendapat ejekan dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

The Jakmania mengumandangkan chants atau nyanyian-nyanyian dalam laga uji coba antara Persija vs RANS Nusantara yang menyindir Rafathar. 

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, CIkarang, Sabtu (16/7/2022) itu, RANS menelan kekalahan dengan skor 2-4. 

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC Jadi Laga Pembuka

Di dalam stadion, The Jakmania menyanyikan chants 'Rafathar Nangis, Rafathar Nangis' untuk menyindir anak pertama Raffi Ahmad tersebut. 

Raffi Ahmad sejatinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Artis kondang Indonesia ini mengaku hal tersebut bagian dari seni sepak bola. 

Namun, Raffi juga mengatakan sang putra, Rafathar benar-benar menangis mendengar ejekan suporter tersebut. 

"Ya itu seninya sepak bola dan seninya suporter (The Jakmania)," kata Raffi Ahmad, dikutip dari Bolasport.com. 

"Mungkin karena ya memang kemarin kami kalah sama Persija di eksibisi ya suporternya bilang 'Rafathar nangis Rafathar nangis', ya jadi nangis beneran anak saya."

"Tapi ya itu memang seninya sepak bola."

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Gading-Persada

Sumber : BolaSport


TERBARU