> >

Indonesia vs Curacao: BMKG Prediksi Terjadi Hujan Petir, Rara Pawang Hujan 'Kawal' Laga dari jauh

Sepak bola | 27 September 2022, 14:18 WIB
Aksi Rara Istiati Wulandari, seorang pawang hujan, saat MotoGP Mandalika 2022. (Sumber: Instagram/@motogp)

JAKARTA, KOMPAS.TV –  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Cibinong, Bogor, Jawa Barat, akan diguyur hujan dan petir pada hari ini, Selasa (27/9/2022), mulai pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, pertandingan sepak bola Indonesia vs Curacao dijadwalkan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong hari ini, pada pukul 20.00 WIB.

Dalam laporan di laman resmi BMKG, hujan diprediksi masih akan berlangsung sampai malam hingga pertandingan Indonesia vs Curacao. 

Rara Istiati Wulandari atau dikenal dengan nama Rara Pawang Hujan, pun turut ‘mengawal’ dari jauh pertandingan Indonesia vs Curacao.  

Bahkan, ia menyebut sudah bicara dengan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Menurut pengakuan Rara, ia bicara dengan Indra Sjafri dan saling berkirim energi agar pertandingan Indonesia vs Curacao jilid kedua ini diberi kelancaran.

“Aku fans timnas Garuda dulu 2019 juga sempat kawal piala AFF U-22 bawa pulang piala ke Indonesia menuju istana disambut bapak @jokowi,” paparnya di akun instagramnya @rara_cahayatarotindigo, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: Indonesia vs Curacao: Lebih dari 12.000 Suporter Bakal "Merahkan" Stadion Pakansari Hari Ini

"Nah barusan aku calls coach Indra Sjafri, aku tetap panggil coach meskipun dia jadi direktur teknik," ujarnya. 

Dalam penjelasannya lewat fitur live Instagram itu, Rara mengajak penonton siarannya ke sebuah tempat yang ia sebut tempat mengirimkan 'doa' jarak jauh untuk mengawal timnas. 

Penulis : Dedik Priyanto Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU