> >

Jersey Al-Nassr Cristiano Ronaldo Diborong Penggemar, Harganya Rp1,2 Juta

Sepak bola | 1 Januari 2023, 16:54 WIB
Cristiano Ronaldo memegang jersey klub Al-Nassr seusai resmi bergabung dengan klub sepak bola Arab Saudi tersebut. (Sumber: Twitter Al-Nassr)

 

JEDDAH, KOMPAS.TV - Usai pengumuman resmi kepindahan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr, banyak penggemar klub sepak bola Arab Saudi tersebut memborong jersey baru kapten Timnas Portugal itu.

Jurnalis sekaligus pengacara hukum bernama Muath Al-Jandal mengatakan, pengumuman kepindahan CR7 ke Al-Nassr pada Jumat (30/12/2022) malam lalu, mendorong para suporter berbondong-bondong ke toko resmi klub itu di Riyadh untuk mendapatkan jersey baru.

"Meski kontrak (Ronaldo dengan Al-Nassr) belum resmi diumumkan, saya melihat banyak sekali fans yang mengantre demi mendapatkan jersey Ronaldo," kata Al-Jandal yang tinggal dekat toko klub itu, seperti dilansir Arab News, Sabtu (31/12/2022).

Ia mengaku beruntung bisa mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo karena tinggal dekat dari toko klub.

Al-Jandal pun segera mengunggah fotonya ke media sosial dan menjadi viral. Ia mengaku senang melihat fotonya dipakai oleh media-media Internasional.

Baca Juga: Terungkap, Cristiano Ronaldo Nyaris Berlabuh ke MLS sebelum Resmi Dikontrak Al Nassr

Bahkan, pada Sabtu dini hari, kata dia, semakin banyak penggemar Al-Nassr mendatangi toko klub untuk membeli jersey Ronaldo.

"Pegawai toko memberi tahu pengunjung tentang ketersediaan serta jadwal tanggal penerimaan jersey tersebut untuk beberapa hari mendatang," ungkap Al-Jandal.

Satu jersey bernomor punggung tujuh dengan nama pemenang lima kali Ballon d'Or itu dijual seharga 300 riyal Arab Saudi atau sekitar Rp1,2 juta per buah. 

Penulis : Nadia Intan Fajarlie Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Arab News


TERBARU