> >

Tiba di Inggris, Skuad All England 2023 Fokus Pemulihan Fisik

Badminton | 12 Maret 2023, 23:30 WIB
Muhammad Shohibul Fikri fokus pemulihan fisik sebelum berlaga di All England 2023. (Sumber: PBSI)

BIRMINGHAM, KOMPAS.TV - Skuad All England 2023 Indonesia langsung fokus pemulihan fisik usai tiba di Birmingham, Inggris, pada Sabtu (11/3/2023) kemarin. 

Kedatangan Jonatan Christie cs disambut langsung Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya, bersama puluhan masyarakat Indonesia yang berada di Birmingham. 

Masyarakat Indonesia tersebut memberikan dukungannya dengan membawa bendera Merah-Putih serta spanduk bertuliskan “Selamat Berjuang Tim All England Indonesia”.

Manajer tim Indonesia mengatakan, sambutan ini terasa begitu hangat dan menambah motivasi untuk para pemain berjuang maksimal di All England 2023.

“Terima kasih kepada Pak Desra yang sudah menyambut kami di Birmingam. Ini meningkatkan moril dan menambah semangat anak-anak untuk berlaga di All England nanti,” kata Rionny. 

Rionny mengatakan bahwa langsung menuju hotel untuk beristirahat usai menempuh perjalanan panjang dan fokus untuk pemulihan kondisi fisik. 

“Setelah ini, kami akan langsung menuju hotel untuk beristirahat. Anak-anak saya instruksikan untuk fokus memulihkan kondisi badan setelah perjalanan panjang. Latihan baru akan dimulai besok,” tutur Rionny.

“Saya berharap besok, stamina dan kondisi tubuh mereka sudah bugar kembali,” imbuhnya.

Baca Juga: PBSI Kirim 27 Atlet Bulu Tangkis di Ajang All England 2023

Pemain putri ganda campuran Pitha Haningtyas Mentari juga mengakui dirinya lelah usai menjalani penerbangan kurang lebih 16 jam dari Jakarta ke Birmingham.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV


TERBARU