> >

Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia dalam Laga Lawan Brunei: Shin Tae-yong Panggil Tim Terkuat

Sepak bola | 3 Oktober 2023, 22:06 WIB
Daftar 25 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi Brunei Darussalam di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Sumber: PSSI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Shin Tae-yong resmi mengumumkan 25 nama pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Dari siaran pers PSSI, Selasa (3/10/2023), diketahui pelatih asal Korea Selatan itu tetap memanggil para pemain terbaik Garuda.

Di lini belakang, Elkan Baggott, Jordi Amat, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam dan Rizky Ridho tetap dibawa dalam skuad Timnas Indonesia.

Selain itu, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh kembali mendapatkan panggilan untuk membela Garuda.

Posisi gelandang, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan juga ada di dalam skuad.

Untuk lini penyerangan, Rafael Struick, Ramadhan Sananta dan Saddil Ramdani bakal jadi andalan untuk membobol gawang Brunei.

Sayangnya, dalam laga melawan Brunei tersebut, Timnas Indonesia tidak akan diperkuat gelandang berdarah Belanda, Ivar Jenner.

Baca Juga: Indra Sjafri Minta Maaf Timnas Indonesia U24 Gagal Lewati Pencapaian di Asian Games 2018

Jenner diketahui sedang mengalami cedera ketika bermain untuk Jong Utrecht di Divisi Dua Belanda.

Persib Bandung menjadi tim yang menyumbang pemain paling banyak, yakni sebanyak tiga pemain. Diikuti Persikabo, Dewa United, dan Persija Jakarta yang mengirimkan dua pemainnya.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU