> >

Skuad Terus Berganti, Jersei Timnas Indonesia Baru Tercetak Nama Pemain Malam Sebelum Pertandingan

Sepak bola | 26 Maret 2024, 14:41 WIB
Jersei baru Timnas Indonesai rilisan Erspro. (Sumber: instagram.com/erspro.official)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas Indonesia dihadapkan pada tantangan logistik yang cukup mendesak terkait pencetakan jersei pemain untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam, Selasa (26/3/2024) malam nanti.

Dilaporkan oleh media Vietnam, Soha.vn, Senin (25/3) Timnas Indonesia akan mengenakan jersei berwarna putih dalam laga tersebut.

Namun, sebuah laporan mendadak menyebutkan jersei yang dibawa oleh tim hanya memiliki nomor punggung tanpa nama pemain.

Baca Juga: Banyak Pemain Absen, Shin Tae-yong Prediksi Laga Indonesia vs Vietnam Tak Berjalan Mulus

Menurut prosedur standar, pencetakan nama dan nomor punggung pada jersei seharusnya dilakukan dua hari sebelum pertandingan.

Namun, karena fluktuasi dalam daftar pemain yang terus berubah, Timnas Indonesia hanya membawa jersei dengan nomor punggung tanpa nama saat tiba di Vietnam.

Baca Juga: Jelang Vietnam vs Indonesia, Tim Garuda Krisis Pemain, Syahrul Trisna Diterbangkan Hari Ini

Kesigapan staf logistik tim, di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, menjadi kunci dalam menemukan solusi cepat untuk masalah ini.

Dalam situasi mendesak, tim logistik Timnas Indonesia bergerak cepat untuk mencari solusi. Beruntung, sebuah toko jersei di Hanoi bersedia untuk memenuhi kebutuhan pencetakan jersei tim dalam waktu yang sangat singkat.

Pekerjaan pencetakan jersei berhasil diselesaikan tepat waktu, yaitu pada pukul 10 malam waktu Vietnam, malam sebelum hari pertandingan.

Penulis : Danang Suryo Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU