> >

Link Live Streaming Albania vs Spanyol di Euro 2024: Main Pukul 02.00 WIB

Sepak bola | 25 Juni 2024, 00:00 WIB
Para pemain Timnas Spanyol merayakan gol Fabian Ruiz ketika mengalahkan Kroasia 3-0 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Sabtu (15/6/2024) malam WIB, pada laga Grup B Euro 2024. Matchday terakhir, Selasa (25/6) dini hari nanti WIB antara Albania vs Spanyol. (Sumber: AP PhotoManu Fernandez)

JAKARTA, KOMPAS.TVLink live streaming Albania vs Spanyol dalam pertandingan terakhir Grup B Euro 2024 tersedia di akhir artikel ini. 

Laga ini bakal berlangsung di Stadion Merkur Spiel-Arena (Dusseldorf Arena) pada Selasa (25/6/2024) mulai pukul 02.00 dini hari WIB. 

Grup B Euro 2024 saat ini dipimpin oleh Spanyol dengan 6 poin, diikuti oleh Italia dengan 3 poin, serta Albania dan Kroasia yang masing-masing mengumpulkan 1 poin.

Spanyol telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, sementara Albania masih memiliki peluang untuk menyusul.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U16 Indonesia vs Filipina Malam Ini, Kick-Off Jam 19.30 WIB

Pada laga pertama, rekor gol cepat Nedim Bajrami dalam 23 detik ke gawang Italia tidak cukup untuk memberi Albania kemenangan, mereka kalah 1-2. Di laga kedua, gol-gol Qazim Laci dan Klaus Gjasula membawa Albania meraih hasil imbang 2-2 melawan Kroasia.

Spanyol berhasil melalui dua laga pertamanya dengan sempurna.

Gol-gol Alvaro Morata, Fabian Ruiz, dan Dani Carvajal membawa mereka menang 3-0 atas Kroasia.

Setelah itu, Spanyol menundukkan Italia 1-0 berkat gol bunuh diri dari pemain lawan. Dengan keunggulan head-to-head atas Italia, Spanyol sudah pasti lolos sebagai juara grup.

Hasil apa pun yang diraih Spanyol dalam pertandingan melawan Albania tidak akan mempengaruhi posisi mereka di puncak klasemen Grup B.

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV/UEFA


TERBARU