> >

Usai Viral, Laporan Motor Hilang Driver Ojek Online yang Dibogem Polisi Mulai Diurus

Viral | 12 Januari 2022, 11:09 WIB
Sosok driver ojek online yang melaporkan motor hilang malah dipukul oleh anggota kepolisian di Mapolsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (10/1/2022). (Sumber: Kompas.com)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Laporan driver ojek online bernama Charly (39) yang sempat tak ditanggapi Kepolisian Sektor (Polsek) Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat mulai diurus.

Sebelumnya kinerja Polsek Cileungsi jadi sorotan setelah kisah Charly yang laporannya ditolak dan mendapat pukulan oleh polisi viral di media sosial.

Kisahnya terungkap usai akun Instagram @marinadks mengunggah kronologi lengkap pengalaman tak menyenangkan yang dialami Charly.

Mulanya Charly lapor kasus kehilangan sepeda motor usai hari kejadian Sabtu (8/1) kemarin. Namun laporan itu tak ditanggapi oleh kepolisian yang bertugas.

Baca Juga: Nasib Apes Driver Ojol, Lapor Motor Hilang Malah Dapet Bogem Polisi

Dua hari kemudian Charly kembali untuk melaporkan kasus yang menimpannya. Namun laporan itu kembali tak ditanggapi dan Charly diminta untuk mengikhlaskan motor yang hilang itu.

Charly protes, anggota polisi menjadi marah dan memukul dada driver ojek online itu.

Kini usai kisahnya viral di media sosial pihak kepolisian langsung memberikan pelayanan dan mengatasi persoalan yang dialami Charly.

Charly juga menyatakan komentarnya dalam sebuah video, bahwa kasus yang menimpanya sudah diselesaikan oleh Polsek Cileungsi.

"Saya Charly, driver ojol yang mengalami kemalangan, kehilangan motor NMax, yang mana pada saat ini viral. Alhamdulillah masalah itu sudah diselesaikan dengan respons baik, luar biasa dari institusi Polsek Cileungsi," ujanrya dalam video yang direkam di kantor polisi, Selasa (11/1/2022).

Penulis : Danang Suryo Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas.com


TERBARU