> >

Pasutri Meninggal di Kamar Hotel, Polisi Temukan Botol Suplemen Obat Kuat

Peristiwa | 4 Oktober 2022, 14:59 WIB
Ilustrasi jenazah. (Sumber: THINKSTOCK)

KARANGANYAR, KOMPAS.TV - Sepasang suami istri meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Karanganyar, Jawa Tengah, diduga akibat overdosis suplemen atau obat kuat.

Pasangan suami istri (pasutri) berinisial berinisial BH (30) dan BS (27) tersebut ditemukan tewas oleh petugas hotel.

Keduanya tidak muncul setelah memperpanjang masa menginap pada Senin (3/10/2022).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Karanganyar Bripka Aditya Prima Sakti, Selasa (4/10/2022), membenarkan hal itu.

Menurutnya, pasutri asal Kelurahan Mojosongo, Kota Solo itu baru saja mengelar pernikahan beberapa minggu lalu.

Pada Sabtu (1/10/2022), sekitar pukul 16.30 WIB, keduanya memesan kamar di hotel yang terletak di Kawasan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga: Penemuan Bayi Baru Lahir di Semak-semak Gegerkan Warga Bogor!

Sebelum ditemukan meninggal, kedua korban pada Minggu (2/10/2022) siang sempat menghubungi resepsionis untuk memperpanjang waktu menginap sampai pukul 16.00 WIB.

"Hingga Senin (3/10/2022), keduanya tidak ada kabar. Saat dicek petugas hotel, keduanya ditemukan meninggal dunia di kamar," kata Bripka Aditya Prima Sakti, dikutip dari Kompas.com, Selasa (4/10/2022).

Setelah menerima laporan adanya peristiwa itu, personel Polsek Karangpandan dan Satreskrim Polres Karanganyar, langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas.com


TERBARU