> >

Usai Amankan Unjuk Rasa, Truk Rombongan Brimob Polda Jatim Kecelakaan di Bojonegoro

Jawa timur | 2 Mei 2023, 16:11 WIB
Kondisi mobil yang bertabrakan dengan truk rombongan Brimob Polda Jawa Timur di Bojonegoro, Senin (1/5/2023). (Sumber: Kompas.com/Hamim)

BOJONEGORO, KOMPAS.TV - Truk yang berpenumpang rombongan personel Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mengalami tabrakan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (1/5/2023).

Truk berisi personel Brimob tersebut bertabrakan dengan mobil Kijang Innova dengan nomor polisi S 1448 AV di Jalan Raya Bojonegoro-Babat.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara mobil Kijang Inova bernama Siti Hanifa (63), warga Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, mengalami luka-luka.

Siti Hanifa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Baca Juga: Tabrakan Truk dan Sepeda Motor Tewaskan 1 Orang Korban, Begini Kronologinya...

Menurut Kepala Satuan lalulintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro, AKP I Gusti Bagus Krisna, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 20.30 WIB pada Senin (1/4/2023).

Saat itu, kata dia, rombongan Brimob Polda Jatim Kompi 3 Batalyon C baru saja melakukan pengamanan unjuk rasa hari buruh di Kota Surabaya.

Baca Juga: Aparat Siaga Pasca Kontak Tembak Brimob dan KKB di Intan Jaya

Namun, dalam perjalanan pulang, rombongan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bojonegoro-Babat tepatnya di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

"Tidak ada korban jiwa, hanya pengendara mobil Innova yang terluka dan tadi malam juga sudah kita evakuasi ke rumah sakit," kata AKP I Gusti Bagus Krisna kepada Kompas.com, Selasa (2/4/2023).

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas.com


TERBARU