> >

Seorang Ayah di Kalsel Tewas Ditikam Pemerkosa Putrinya, Ditusuk 26 Kali dengan Belati

Kalimantan | 2 Juni 2023, 02:05 WIB
Ilustrasi Penusukan. (Sumber: Tribunnews.com)

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Seorang ayah bernama Atbain, warga Desa Anjir Serapat Lama, Kecamatan Anjir Muara, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel) meninggal dunia usia ditusuk pelaku pemerkosaan terhadap putrinya. 

Atbain tewas setelah menyelamatkan putrinya MM (22) yang dibawa kabur dan diperkosa oleh pelaku Jumairi (33).

Kepala Seksi Humas Polres Barito Kuala AKP Abdul Malik menjelaskan kejadian berawal saat putri korban dibawa kabur oleh pelaku ke sebuah hotel di Banjarmasin.

Di hotel tersebut, pelaku memperkosa korban sebanyak 2 kali. Saat pelaku lengah, MM berusaha untuk menghubungi keluarganya dan meminta pertolongan.

Korban pun kemudian bisa berhasil diselamatkan dan pelaku ditangkap keluarga untuk dibawa ke kantor polisi.

"Setibanya di tempat kejadian, ikatan JM terlepas dan menyerang korban Atbain menggunakan senjata tajam jenis belati. Sementara rekan-rekan korban mencoba melerai,” terang Abdul Malik, dilansir dari Kompas.com, Kamis (1/6/2023).

Mendapat serangan tersebut, Atbain langsung tak berdaya kemudian terjatuh bersimbah darah dan tewas di tempat.

"Korban ditusuk sebanyak 26 kali oleh pelaku Jumairi mengakibatkan korban meninggal dunia, di tempat kejadian," jelasnya.

Baca Juga: Kondisi Memburuk, Rahim Anak Korban Pemerkosaan di Parigi Moutong Segera Diangkat

Melihat kejadian tersebut, tiga polisi yang sedang bertugas mencoba untuk melerai. Namun, pelaku justru melawan petugas dengan sajam dan mengakibatkan satu polisi ikut terluka.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas.com


TERBARU