> >

Pria Beristri Aniaya Teman Laki-Laki Selingkuhannya di Pantai Trisik Kulon Progo

Jawa tengah dan diy | 7 Oktober 2023, 10:43 WIB
Ilustrasi. Seorang pria beristri menganiaya laki-laki yang merupakan kekasih dari selingkuhannya di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. (Sumber: Pixabay)

KULON PROGO, KOMPAS.TV – Seorang pria beristri menganiaya laki-laki yang merupakan kekasih dari selingkuhannya di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Peristiwa dugaan penganiayaan itu dilakukan di Pantai Trisik, Pedukuhan XIII, Sidorejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Pelaku berinisial Su (33) merupakan buruh tambang pasir asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Sedangkan korban, ARA (34), warga Galur.

ARA mengalami memar di muka dan luka bibir setelah pelaku menganiayanya hingga harus menerima sepuluh jahitan.

Kanit Reskrim Polsek Galur Iptu Nunung Tuhono, Jumat (6/10/2023), membenarkan adanya peristiwa itu.

“Pelaku memukul korban sebanyak 10 kali mengenai bibir, pipi kanan, pipi kiri dan kepala bagian belakang,” kata dia, dikutip Kompas.com.

Baca Juga: 2 Warga Kulon Progo Meninggal Usai Minum Miras Oplosan

Peristiwa itu berawal saat pacar Su yang berinsial TA (32) bermesraan dengan ARA di lokasi wisata pantai Trisik, Senin, 25 September 2023.

Su yang sudah beristri, mengaku telah setahun berselingkuh dengan TA yang sudah bersuami. Keduanya sama-sama sedang mengurus perceraian.

Namun, mendadak TA memblokir nomor Su, yang mengakibatkan pelaku curiga. Ia kemudian mencari TA dan menemukannya sedang bermesraan dengan ARA, seorang duda, di pantai.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas.com


TERBARU