> >

Sopir Angkutan Logistik Pemilu Meninggal di Warung Denpasar, Polisi Duga Kelelahan

Bali nusa tenggara | 29 November 2023, 13:42 WIB
Seorang pengemudi atau sopir angkutan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 meninggal di sebuah warung angkringan di Denpasar, Bali, Rabu (29/11/2023). (Sumber: Kompas.com/Yohanes Valdi Seriang Ginta)

DENPASAR, KOMPAS.TV  - Seorang pengemudi atau sopir angkutan logistik untuk keperluan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 meninggal di sebuah warung angkringan di Denpasar, Bali, Rabu (29/11/2023).

Sopir berinisial RH alias Rudi (44) tesebut ditemukan meningga di sebuah warung Angkringan Jalan Katalia I, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan awal, kata dia, penyebab kematian korban diduga karena kelelahan.

"RH merupakan sopir angkutan dari ekspedisi angkutan muatan logistik keperluan Pemilu 2024 dari Pabrik Kertas Tjiwi Kimia menuju PT. Temprina Media Grafika," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu, dikutip Kompas.com.

Baca Juga: KPU Pastikan Pengawasan Pemilu 2024 Dilakukan Transparan dan Berjalan Aman

Sukadi menambahkan, truk yang dikendarai korban bernomor polisi S 8048 US, dan membawa muatan berupa rol woodfree offset paper TK bluish white F35 (T).

Muatan tersebut diangkut dari PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Mojokerto, Jawa Timur, menuju PT Temprina Media Grafika, Denpasar, Bali, pada Selasa (28/11/2023) sekitar pukul 19.00 Wita.

Menurutnya, sekitar pukul 22.30 Wita korban beristirahat di dalam truk, dan keesokan harinya sekitar pukul 06.20 Wita korban bangun.

Berdasarkan keterangan Budianto, rekan korban, RH sempat mengeluh tidak enak badan dan membuka baju karena merasa kepanasan.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas.com


TERBARU