> >

Jumat Berkah, Polsek Botupingge Bagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sulawesi | 4 Oktober 2024, 13:03 WIB
Jajaran Polsek Botupingge yang dipimpin langsung Kapolsek IPTU Faisal A.Lubis berbagi paket sembako dengan menyasar warga kurang mampu. (Sumber: Kompas Tv Gorontalo)

BONE BOLANGO, KOMPAS.TV - Dengan program Jumat Berkah, Polsek Botupingge,Polres Bone Bolango, melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat, 4 Oktober 2024, jajaran Polsek Botupingge yang dipimpin langsung Kapolsek IPTU Faisal A.Lubis berbagi paket sembako dengan menyasar warga kurang mampu. 

Kegiatan Jumat Berkah sendiri merupakan bagian dari program Kapolri yang dicanangkan oleh Polres Bone Bolango, Polda Gorontalo.

Kapolsek IPTU Faisal A.Lubis  menyebut,Polri harus peka dengan lingkungan sekitar agar polri benar benar dirasakan kehadirannya oleh masyarakat.

Menurutnya  pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga khususnya bagi mereka yang berlatar belakang ekonomi dibawah rata rata. Disamping itu, Kapolsek IPTU Faisal A.Lubis  juga menyatakan bahwa bantuan paket sembako ini diberikan dengan trujuan mempererat kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Diharapkan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat ditengah kesulitan ekonomi sedang terjadi saat ini.

Pembagian paket sembako, oleh jajaran polsek Botupingge dilakukan sekaligus dengan ajakan dan himbauan kepada warga agar terus menjaga keamanan, apalagi dalam suasana tahapan pilkada.

 

#jumatberkah

#polri

Penulis : KompasTV-Gorontalo

Sumber : Kompas TV


TERBARU