Kompas TV nasional kompas tv news

Perawat Ini Giat Ingatkan Disiplin 3M Sebagai Kunci Terhindar dari Covid-19

Kompas.tv - 20 Desember 2020, 22:51 WIB

KOMPAS.TV - Menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan 3M, menjadi langkah efektif untuk mencegah paparan virus corona.

Seperti yang kerap dilakukan oleh seorang ibu yang bertugas sebagai  perawat gigi di sebuah puskesmas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Menjadi seorang ibu, kasih sayang dan perhatian menjadi satu hal penting yang perlu selalu diberikan untuk suami dan sang buah hati.

Seperti halnya yang dilakukan Rahmayati,seorang ibu di Banjarmasin Kalimantan Selatan yang satu ini.

Sebagai wujud kasih sayangnya untuk keluarga, Rahmayati tak pernah bosan untuk mengingatkan suami dan buah hatinya agar selalu taat menjalankan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Hal ini dinilai penting guna melindungi mereka ditengan pandemi covid-19.

Bukan hanya kepada keluarga,rahmayati yang juga berperan sebagai perawat gigi di puskesmas selalu berusaha untuk disiplin menaati protokol kesehatan yang ketat dengan menjalankan 3M yakni rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Rahmayati mengaku, menjadi seorang yang rentan terpapar virus,disiplin protokol kesehatan menjadi kunci agar dirinya terhindar dari covid-19.

Berharap pandemi segera usai, Rahmayati juga berpesan kepada sesama tenaga kesehatan, terutama kaum ibu seperti dirinya agar tetap bersemangat menjalani pengabdian dalam membantu masyarakat memerangi virus corona.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x