Kompas TV regional berita daerah

Admin Humas Tanggapi Komentar di Medsos, Polda Kalteng Minta Maaf Pada Netizen

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 20:20 WIB

PALANGKARAYA, KOMPAS.TV- Jajaran Polda Kalimantan Tengah,  meminta maaf kepada warga netizen, atas tindakan seorang anggota polisi, yang merupakan admin dari akun media sosial milik Polda Kalimantan Tengah.

Ini berawal dari komentar menggunakan  bahasa yang tidak pantas. Terkait  pemindahan seorang  anggota kepolisian dari satuan Raimas, Aipda Ambarita, yang sempat viral.

Baca Juga: Mahasiswa Demo Saat Jokowi Berkunjung Ke Kalsel, Tuntut Evaluasi 7 Tahun Kepemimpinan

Anggota kepolisian tersebut,  menghubungi warga nitizen yang dianggap memberikan komentar dengan bahasa yang kurang pantas tersebut melalui pesan pada media sosial instagram, untuk bertanya apa maksud dari kalimat tersebut.

Ia juga meminta untuk bertemu, dengan tujuan memberikan penjelasan, serta berniat ingin meluruskan bagaimana cara memberikan kritik yang bijak dan sehat, namun percakapan itu juga menjadi kontroversi dan  viral di media sosial.

"Rekan-rekan sahabat netizen bereaksi, mengorekai admin humas Polda Kalteng," ungkap Kabid Humas Polda kalimantan Tengah,  Kombes Eko Saputro.

Baca Juga: Ditantang Berkelahi, Seorang Kakek Jadi Tersangka Setelah Penyerangnya Tewas

 Pemeriksaan Provos Polda Kalimantan Tengah  juga dilakukan dalam persoalan ini. Sementara   jajaran kepolisian mengaku akan sangat terbuka, apabila ada warga masyarakat yang ingin menyampaikan kritik dan saran.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x