Kompas TV nasional peristiwa

Pengakuan Lengkap Ibunda Arteria Dahlan: Maafkan Anggiat Pasaribu Tapi

Kompas.tv - 25 November 2021, 18:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ibunda Anggota DPR RI Arteria Dahlan Wasmiar Wahab mengaku sudah memaafkan Anggiat Pasaribu soal kasus cekcok dirinya di Bandara Soekarno Hatta.

Meski begitu, Wasmiar Wahab mengaku peristiwa cekcok dengan Anggiat di Bandara Soekarno Hatta itu merupakan pengalaman yang sangat berat dan mengagetkan. Ia mengaku heran dirinya dan Arteria Dahlan masih dilaporkan oleh Anggiat.

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan, nah itu. Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini, 35 tahun ibu mengajar," kata ibunda Arteria di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (24/11/2021).

Baca Juga: Kata Anggiat Pasaribu Soal Dijemput Mobil Dinas Brigjen TNI: Rindu Bukan Istri

"Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan," imbuhnya.

"Jadi ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," kata ibunda Arteria.

Anggiat Pasaribu juga telah meminta maaf secara langsung kepada keduanya.

"Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama Abang, sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf," kata Anggiat sambil menangis.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x